jual Rumah Jatinegara, Jakarta Timur – Rumah Asri & Strategis di Kalimalang Raya, Jakarta Timur

Permisi.. lagi nyari properti ya bang? info menarik ada yang mau jual rumah jatinegara, bisa dilihat di alamat jl. kalimalang raya no. 7, cipinang, jakarta timur, kecamatan:Jatinegara, kabupaten:Jakarta Timur – propinsi:DKI Jakarta.. Detail rumah di jual daerah jakarta timur, kami tampilkan dibawah ini:

Jml. lantai: 1 lantai
Tahun pembangunan:
Garasi: 1 buah
Area bangunan: 250 m2
Power listrik: 2200 watt
Jumlah kamar mandi: 2 kamar
Kategori iklan: Rumah di jual
Line telpon: 1 line
Kamar tidur: 6 kamar
Harga tanah per meter: Rp 16.853.933
Lokasi Rumah: jl. kalimalang raya no. 7, cipinang, jakarta timur
Luas tanah: 356 m2
Harga ditawarkan: Rp 6.000.000.000

saya pengen kredit rumah murah dan DPnya tidak sampai 1 juta, ada ga ya? sis, bro anda bisa coba cari di situs properti http://www.rumahcitra.com mungkin bisa membantu.

Saya mendapat informasi dari teman-teman di Facebook, ada situs iklan jual rumah yang oke dan gratis pula. Setelah di crosscek ternyata fitur pencariannya yang paling mantep. Jadi mau pasang iklan lagi deh..

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s